Ribuan Warga Agara Hadiri Zikir Akbar

Ribuan warga Aceh Tenggara, mengikuti zikir akbar di Masjid Agung At-Taqwa Kutacane, Kamis (23/9). Kegiatan zikir akbar itu yang dilaksanakan oleh Majelis Zikir Ad-Zikra Al-Waliyyah itu berlangsung selama tiga.

Zikir Akbar itu dipandu oleh, Pimpinan Majelis Zikir Al-Waliyyah Provinsi Aceh, Abuya H Djamaluddin Waly. Bupati Aceh Tenggara, Ir H Hasanuddin B MM, dalam sambutannya mengatakan, zikir ini diminta dilaksanakan dengan khusuk dan tawadhuk. Upaya kita untuk memajukan Agama Islam di Agara sudah terwujud dan sebagai buktinya, pihaknya sudah membangun Masjid Agung At-Taqwa dengan daya tampung sebanyak 4.000 orang jamaah dan direncanakan rampung dikerjakan akhir 2011. Masjid tersebut dirancang akan mampu bertahan hingga 500 tahun dan pihaknya berharap masjid ini akan menjadi masjid yang megah di daerah tersebut.

Ketua panitia pelaksana, Tgk Idris Arami mengatakan, pihaknya berharap zikir ini dapat diikuti dengan baik dan kegiatan ini mereka lakukan tidak ada unsur politik dan tujuan kegiatan ini untuk menyampaikan dakwah.

0 komentar:

Posting Komentar